Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Dinas Perhubungan Bojonegoro © 2014
DISHUB SIAPKAN PETUGAS PARKIR DI TAMAN LOKOMOTIF

Masyarakat Bojonegoro kini tak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat untuk bersantai bersama keluarga. Karena Kabupaten Bojonegoro memiliki destinasi yang menarik untuk dikunjungi yaitu Taman Lokomotif yang baru saja diresmikan pada tanggal 24 Januari 2020 kemarin.

Bagi masyarakat yang ingin mengunjungi taman lokomotif dapat memarkir kendaraan roda dua maupun roda empat di bahu Jalan Teuku Umar. Agar tidak mengganggu aktifitas lalu lintas disekitar taman lokomotif, Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro telah menyiapkan petugas parkir yang bersiaga dilokasi untuk mengatur arus lalu lintas disepanjang jalan teuku umar agar tidak terjadi kemacetan dan tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Taman Lokomotif yang terletak di Jalan Teuku Umar Kecamatan Kota Bojonegoro ini memiliki beberapa fasilitas diantaranya, spot taman lansia, taman kereta, diorama serta spot taman selfie. Serta beberapa jenis tumbuhan keras, seperti trembesi, tanjung pule, tabebuya, korma serta beberapa jenis tanaman lain yang  akan tumbuh menghijaukan taman ini. Selain spot-spot yang menarik nantinya akan dibuka pula foodcourt yang menjual beraneka makanan dan minuman. (ss)