Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Dinas Perhubungan Bojonegoro © 2014
Bojonegoro menerima piala WTN tahun 2014

Bojonegoro (Media Center) – Penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu berhasil mengantarkan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mendapatkan penghargaan di ajang transportasi publik dan lalu lintas. Untuk menerima penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Bupati Bojonegoro berangkat ke Jakarta dan menerimanya Rabu (10/9/2014).

Bupati yang akrab disapa Kang Yoto ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Bojonegoro, pengguna jalan, supir angkutan yang ada di Bojonegoro dan semua pihak, selain itu juga jajaran aparat Kepolisian Resort Bojonegoro. Penghargaan ini, lanjut Bupati, bisa terjadi karena adanya kedisiplinan dan kesadaran pengguna jalan.

Dengan penghargaan WTN ini, Kabupaten Bojonegoro dianggap telah memenuhi standar minimal pelayanan transportasi publik. Meski demikian, Suyoto meminta seluruh elemen masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Bojonegoro untuk terus meningkatkan kualitas di bidang transportasi publik dan saran pendukung lainnya.

“WTN ini adalah buah kerja keras seluruh komponen masyarakat yang telah turut serta mewujudkan tata kelola perhubungan yang baik di Bojonegoro,” pungkasnya. (Humas/**mcb)

 

 

Sumber :

http://kanalbojonegoro.com/kerja-keras-bersama-bojonegoro-sabet-wtn/Bojonegoro (Media Center) – Penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu berhasil mengantarkan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mendapatkan penghargaan di ajang transportasi publik dan lalu lintas. Untuk menerima penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Bupati Bojonegoro berangkat ke Jakarta dan menerimanya Rabu (10/9/2014).  Bupati yang akrab disapa Kang Yoto ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Bojonegoro, pengguna jalan, supir angkutan yang ada di Bojonegoro dan semua pihak, selain itu juga jajaran aparat Kepolisian Resort Bojonegoro. Penghargaan ini, lanjut Bupati, bisa terjadi karena adanya kedisiplinan dan kesadaran pengguna jalan.  Dengan penghargaan WTN ini, Kabupaten Bojonegoro dianggap telah memenuhi standar minimal pelayanan transportasi publik. Meski demikian, Suyoto meminta seluruh elemen masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Bojonegoro untuk terus meningkatkan kualitas di bidang transportasi publik dan saran pendukung lainnya.  “WTN ini adalah buah kerja keras seluruh komponen masyarakat yang telah turut serta mewujudkan tata kelola perhubungan yang baik di Bojonegoro,” pungkasnya. (Humas/**mcb)        Sumber :  http://kanalbojonegoro.com/kerja-keras-bersama-bojonegoro-sabet-wtn/