Bertempat di Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun. Hari ini Jumat, 13 Maret 2020 telah diselenggarakan Upacara penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Gelombang I (Diklat Penjaga Perlintasan Kereta Api) yang di tutup oleh Kabag administrasi Akademik dan Ketarunaan PPI Madiun Bapak Dedik Tri Istiantara, M.T. dan Perwakilan dari Dishub kabupaten Bojonegoro Bapak Hamdani dan dari Dishub Kabupaten Madiun Bapak Ario Wibowo.

Acara ini diselenggarakan oleh Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun, terdiri dari 2 angkatan yakni Angkatan 215 dan 216. Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari sejak tanggal 9 s.d. 13 Maret 2020. Kegiatan ini bertujuan membekali regulator, operator, dan masyarakat dalam peningkatan kompetensi dan ketrampilan sehingga meningkatkan keselamatan transportasi yang berkelanjutan terutama keselamatan kereta api serta pelintas di perlintasan sebidang.

Dengan peserta berasal dari 5 Kabupaten yakni Kabupaten Tangerang, Kabupaten Madiun, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Sukoharjo, dan Kabupaten Purworejo, untuk angkatan 216 ini juga Kabupaten Bojonegoro patut berbangga karena salah satu wakilnya dinobatkan sebagai siswa terbaik yakni Loveirmanda Andika Al Widagdo.

Semoga ilmu yang sudah didapatkan di politeknik perkeretaapian madiun bermanfaat di tempat kerja masing-masing tutup Dedik Tri Istiantara, M.T. dalam upacara penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Gelombang I tersebut.


By Admin
Dibuat tanggal 13-03-2020
519 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
29 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
71 %