Menindaklanjuti longsornya jembatan glendeng penghubung Kabupaten Bojonegoro dan Tuban serta hasil koordinasi Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur beserta Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, Polres Bojonegoro dan Tuban serta Dinas Perhubungan Bojonegoro dan Tuban, untuk sementara jembatan ditutup untuk kendaraan roda empat dan kendaraan bermuatan berat. Arus lalu lintas sementara ini dialihkan ke jalur lain.

Jembatan Glendeng akan ditutup total mulai hari selasa, 3 November 2020 mulai pukul 18.00 WIB. Sehubungan akan dilaksanakannya kajian atas kerusakan pada Jembatan Glendeng oleh tim penelitian yang akan dilakukan oleh tim Dinas PU Bina Marga Kab. Tuban dan bekerjasama dengan Tim Dinas PU Bina Marga Prop Jatim.

Untuk sementara waktu arus Lalu Lintas Kendaraan Roda Dua (R2), Kendaraan Roda Empat (R4) dan lebih yang menuju ke Tuban dialihkan melewati Jembatan Kaliketek. Arus lalu lintas dialihkan sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Kepada masyarakat yang melewati jembatan glendeng dihimbau untuk berhati-hati atau mencari jalur alternatif lain.


By Admin
Dibuat tanggal 04-11-2020
110 Dilihat