SuaraBojonegoro - Jelang Natal dan Tahun Baru 2015, Terminal Rajekwesi Bojonegoro mulai terlihat ramai calon penumpang, yang datang dari luar kota, maupun calon penumpang yang akan bepergian keluar kota untuk liburan natal, Rabu, (24/12/14).

Seperti yang di sampaikan oleh salah satu petugas Dinas Perhubungan(Dishu)di­ terminal Rajekwesi Bojonegoro Bambang Sudjiono, bahwa peningkatan penumpang terjadi sejak sore kemarin hingga pagi ini.

"Terhitung dari hasil pantauan mulai senin tgl (22/12/14) kemarin, memang untuk calon penumpang Bus bisa dikatakan mulai ada peningkatan sekitar 12 persen, dari hari-hari biasa," Kata Bambang.

Bambang juga menegaskan, Bahwa peningkatan calon penumpang ini sudah mulai di rasakan sejak hari senin kemarin dan di perkirakan penumpang akan terus bertambah hingga pada puncaknya 02 Januari 2015 mendatang.

Dari pantuan suarabojonegoro.com Meski untuk saat ini,calon penumpang belum begitu padat. Dinas Perhubungan (Dishub.) PemKab.Bojonegoro sudah mengantisipasinya dengan mengsiagakan petugas Dishub 24 jam di Terminal Rajekwesi Bojonegoro untuk membantu kelancaran para penumpang hingga menjelang akhir pergantian tahun Baru 2015. (Farid)

 

Sumber : http://www.suarabojonegoro.com/2014/12/jelang-natal-tahun-baru-terminal_24.html


By Admin
Dibuat tanggal 24-12-2014
678 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
29 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
71 %