Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional Tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 17 september, Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro mengadakan serangkaian acara untuk memperingati HARHUBNAS 2021.


Hari Jum’at (17/09/2021)  bertempatkan  di halaman kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro, Jl.Pattimura No.36A Sumbang, dilaksanakan kegiatan pertama yaitu jalan santai dan sekaligus pembersihan rambu, kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB, setelah pelaksanaan Apel Tanggal 17 di Pendopo Pemkab Bojonegoro dan di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro. Jalan santai dibagi menjadi dua arah, kelompok arah ke timur dan barat. Dengan membawa alat kebersihan seluruh petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro  terlihat kompak bekerja sama untuk melakukan pembersihan pada rambu-rambu disepanjang jalan yang dilalui.


Adapun dihari selanjutnya yaitu Sabtu (18/09/2021), Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2021 di Halaman Kantor UPT Pengujian Kendaraan Bermotor, Jl.Raya Sukowati 413 Kapas. Upacara diikuti oleh seluruh pejabat struktural, staf, petugas parkir dan petugas penjaga perlintasan sebidang kereta api (PJL) dengan mengundang purnatugas Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro. Upacara pun berjalan  khidmat sampai dengan selesai  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Setelah pelaksanaan upacara selesai dilanjutkan dengan kegiatan Donor Darah sebagai wujud bakti sosial dalam rangka memperingati HARHUBNAS 2021.


Dalam Sambutan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro menyampaikan semoga dengan peringatan HARHUBNAS 2021 mejadi pembangkit semangat untuk meningkatkan kualitas tugas dan kewajiban Dinas Perhubungan dalam melayani masyarakat di sektor perhubungan serta mampu bergerak harmonikan Indonesia menuju Bojonegoro Produktif dan Energik.


By Admin
Dibuat tanggal 21-09-2021
321 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
29 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
71 %