Rabu (16/03/2022) bertempatkan di Garasi Café & Bistro, Jl. Mangga No.2A Mulyoagung, Bojonegoro telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan pendataan angkutan sungai dengan pelaksana dari UPT PPR Lamongan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur Kegiatan tersebut merupakan komitmen Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur untuk meningkatkan keselamatan angkutan sungai di Jawa Timur.


Hadir dalam acara tersebut  Kepala BPTD Wilayah XI Jawa  Timur, Kepala Bidang Perhubungan Laut dan LLASDP, Kepala UPT PPR Lamongan, Kepala UPT PPR Banyuwangi, Kepala UPT P3 LLAJ Lamongan, Kepala UPT P3 LLAJ Lamongan, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro, Kapolsek Bojonegoro, Koramil Bojonegoro, Camat Bojonegoro dan Gugus Tugas Covid -19 Kecamatan Bojonegoro. Jumlah peserta sebanyak 30 orang yang terdiri dari Pengelola dan Operator Angkutan Sungai/Tambangan di wilayah Kabupaten Bojonegoro.


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan Kepala UPT. Selanjutnya penyerahan Life Jacket secara simbolis lalu dilanjutkan dengan pemaparan materi. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro Andik Sudjarwo, S.STP., M.Si sebagai salah satu narasumber memaparkan materi tentang Peran Serta Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Dalam Pengawasan Operasional dan Keselamatan Angkutan Sungai dan Danau di Kabupaten Bojonegoro. Beliau juga mengingatkan kepada peserta untuk selalu meningkatkan keselamatan dalam berlayar seperti menggunakan life jacket dan ring buoy serta berharap agar kecelakaan air di wilayah Kabupaten Bojonegoro tidak terjadi lagi dan menyebabkan korban jiwa.


Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro sangat berterima kasih atas perhatian dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur karena telah melaksanakan sosialisasi  dan pendataan angkutan sungai di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan berharap semoga sinergitas tetap terjaga guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Jawa Timur.


By Admin
Dibuat tanggal 22-03-2022
42 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
0 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
100 %