Pelaksanaan Upacara Hari Jadi Kabuten Bojonegoro ke-345 Tahun dilaksanakan pada hari kamis tanggal 20 Oktober 2022 di Alun-alun kabupaten Bojonegoro dipimpin langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Muwannah. Dalam pelaksanaannya dihadiri oleh pegawai negeri sipil dari semua OPD yang ada di Kabupaten Bojonegoro termasuk Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut, bupati bojonegoro memberikan amanat tentang pencapaian dan peningkatan terhadap beberapa bidang di Kabupaten Bojonegoro.
yang meliputi pencapaian di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, layanan public, digitalisasi serta tata kelola perusahaan. Pencapaian dan peningkatan kesejahteraan tersebut membangun karakter bojonegoro yang meliputi beraksi lokal, bertindak lokal dan pemberdayaan lokal.

Dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, Kabupaten Bojonegoro dapat bersaing dengan kabupaten lain, dengan statistik pembangunan jalan cor (nglenyer) mencapai 513,43 KM, pembangunan jalan desa dibantu dengan badan keuangan desa telah dibangun sepanjang 341,77 Km dan akan masih berlanjut hingga 1500 Km, bidang kesehatan dalam cakupan program kesehatan semesta mencapai 99.10% atau sebanyak 1.343.164 Masyarakat bojonegoro telah mendapat jaminan kesehatan, dalam bidang sosial bupati bojonegoro menuturkan  bahwa sebanyak 17.244 unit warga bojonegoro telah mendapat bantuan program perbaikan atap dan dinding.
Semoga dengan pencapaian ini Kabupaten Bojonegoro dapat menjadi yang terdepan serta pembangunan berkelanjutan di segala bidang.


By Admin
Dibuat tanggal 20-10-2022
168 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
29 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
71 %