Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mendapatkan Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Presiden Republik Indonesia yg diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI pada Sabtu, 07 September 2024 dalam Gelaran Hub Space 2024 di JIExpo Kemayoran sekaligus dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2024.

Perlu diiketahui, penghargaan Wahana Tata Nugraha merupakan penghargaan yang diberikan kepada provinsi, kota/kabupaten yang mampu menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik. Tahun ini, terdapat 100 kota/kabupaten yg mengikuti penilaian Wahana Tata Nugraha dan terdapat 61 Kota/Kab yg mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha se-Indonesia.

Adapun pada tahun ini, Kabupaten Bojonegoro mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha kategori kota kecil, penghargaan tersebut diterima oleh Pj. Bupati Bojonegoro yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bojonegoro.

Hadir juga dalam acara tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Menteri Perhubungan mengucapkan selamat kepada Kepala Daerah yang mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha yang telah sukses menata daerahnya dengan baik walaupun sebenarnya tidak mudah, harapannya semoga dengan ini semangat membangun daerah dalam sektor transportasi bisa lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro menyampaikan Semoga dengan diraihnya penghargaan Wahana Tata Nugraha ini oleh Pemkab Bojonegoro, menjadi pelecut semangat pemkab khususnya dishub bojonegoro untuk selalu melakukan inovasi dan perbaikan pelayanan dan infrastruktur dalam sektor perhubungan & transportasi


By Admin
Dibuat tanggal 09-09-2024
394 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
29 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
71 %