Bojonegoro - Sabtu (17/09/2022) Dinas Perhubungan Kab. Bojonegoro melaksanakan upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 bertempat kan di Kantor UPT PKB Dinas Perhubungan Kab. Bojonegoro Jl. Raya Sukowati 413 Kapas Bojonegoro. Mengambil tema Bangkit Maju Bersama. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro Bapak Andik Sudjarwo, S.STP., M.Si selaku inspektur upacara memimpin jalannya upacara dengan tertib dan khidmat.


Setelah upacara selesai untuk memeriahkan Harhubnas 2022, Dinas Perhubungan mengadakan lomba voly persahabatan antara pegawai Dinas Perhubungan. Dalam lomba voly tersebut Juara Pertama dimenangkan oleh Tim dari UPT PKB, Juara Kedua Tim PJL Tengah dan Juara Ketiga tim PJL Barat.


Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro berharap upacara ini menjadikan momentum untuk bangkit bersama-sama untuk menjadi lebih kuat  memberikan pelayanan dalam sektor transportasi di tengah pemulihan dari pandemi covid-19.


By Admin
Dibuat tanggal 27-09-2022
215 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
29 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
71 %